Survey Kepuasan Masyarakat Please enable JavaScript in your browser to complete this form. - Step 1 of 2Mohon berikan penilaian tentang pelayanan yang ada di RSUD Tanjung Pura. Penilaian ini sangat berarti untuk peningkatan pelayanan Kami. * WajibAlamat Email *DATA RESPONDEN, Mohon diisi sesuai dengan data Anda !Nama Responden *Jenis Kelamin *Laki - LakiPerempuanUsia (Tahun) *Alamat *TeleponAgama *PilihIslamProtestanKatolikBudhaHinduKonghucuLain - lainPendidikan Terakhir *PilihSDSMPSMA / SMK D1D3S1S2S3Pekerjaan *PilihPNS TNIPOLRISwastaWIRAUSAHAPetaniNelayanBuruhJenis JaminanPilihJKN / KIS (BPJS Kesehatan)BPJS KetenagakerjaanJasa RaharjaJampersalTaspenAsuransi LainnyaLainnyaJenis pelayanan yang pernah diberikan *Rawat InapPoliklinikIGDMedical Check UpTidak AdaLainnyaJenis layanan yang diterima. Tulis secara terperinci, misalnya jenis klinik (untuk layanan rawat jalan) , ruang perawatan (untuk rawat inap), dan pelayanan penunjang lainnya.Next1. Persyaratan Pelayanan (Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?) *Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai2. Prosedur Pelayanan (Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di RSUD Tanjung Pura? ) *Sangat MudahMudahKurang MudahTidak Mudah3. Kecepatan Waktu Pelayanan (Bagaimana pendapatan Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikanan pelayanan di RSUD Tanjung Pura? ) *Sangat CepatCepatKurang CepatTidak Cepat4. Biaya/Tarif dalam Pelayanan (Bagaimana pendapatan Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di RSUD Tanjung Pura? ) *GratisMurah Cukup MahalSangat Mahal5. Kesesuaian Produk Pelayanan (Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?) *Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai6. Kompetensi/Kemampuan Petugas (Bagaimana pendapat Saudara tentang Kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?) *Sangat KompetenKompetenKurang KompetenTidak Kompeten7. Perilaku Petugas (Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?) *Sangat sopan dan ramahsopan dan ramahKurang sopan dan ramahTidak sopan dan ramah8. Kualitas Sarana dan Prasarana (Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?) *Sangat baikbaikCukupBuruk9. Penanganan Pengaduan (Bagimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan penggunaan layanan ?) *Dikelola dengan baikBerfungsi kurang maksimalAda tetapi tidak berfungsiTidak ada10. Secara keseluruhan, bagaimana tanggapan Saudara terhadap pelayanan yang diberikan di RSUD Tanjung Pura? *Sangat MemuaskanMemuaskanKurang MemuaskanTidak MemuaskanKritik dan SaranSebelumnyaKIRIM